Wednesday, September 10, 2014

Ini Dia Helm Paling Aman, Rp 16,5 Juta, Dipakai Valentino Rossi

Ini Dia Helm Paling Aman, Rp 16,5 Juta, Dipakai Valentino RossiLondon - Helm adalah benda yang sering digunakan untuk melindungi kepala ketika berkendara sepeda motor. Nah, masing-masing produsen helm berlomba-lomba menawarkan kualitas yang terbaik. Di antara semua helm yang ada, mana yang paling aman?

Di situs resmi AGV, helm yang juga dipakai pebalap MotoGP Valentino Rossi ini oleh lembaga Keselamatan Independen di Inggris, Sharp, telah dinobatkan sebagai helm paling aman di Inggris.

AGV Pista pun tergolong salah satu dari 331 helm teraman di seluruh dunia.

Sebenarnya ini bukan yang pertama bagi AGV mendapatkan penghargaan itu, pada Mei lalu AGV juga menerima skor maksimum 5 bintang dari SHARP (Safety Helmet Assessment and Review Program).

AGV melakukan standar yang ekstrem dalam membuat helm untuk Valentino Rossi. Kepala sang legenda MotoGP itu discan ketika akan membuat helm ini. Ini dimaksudkan untuk menciptakan keselamatan tanpa mengenal batasan.

"Saya menganggap Pista GP ini sebagai bentuk penghormatan kepada Gino Amisano yang merupakan pengusaha yang saya kagumi karena kemampuannya dalam berinovasi. Helm baru ini merupakan bagian dari AGV Extreme Standards project yang sudah sesuai dengan kualitas yang ditetapkan oleh Amisano," beber President Dainese and AGV, Lino Dainase.

Nah, helm AGV Pista GP Carbon ini sudah tersedia di seluruh dunia dan harganya di Ingris dijual US$ 1.400 (1.090 euro) atau setara dengan Rp 16,5 juta. Helm pun bisa dibeli online di www.dainese.com.


0 comments:

Post a Comment