Wednesday, September 10, 2014

SUV Maserati Siap Masuk Indonesia

SUV Maserati Siap Masuk IndonesiaJakarta - Seperti halnya pabrikan mobil mewah lainnya, Maserati sudah mengembangkan mobil Sport Ulitity Vehicle (SUV) super-mewah untuk mendongkrak penjualan. Rencananya tahun depan mobil ini sudah mulai diproduksi. Dan kabar bagusnya, siap masuk Indonesia!

"Di akhir tahun depan kami akan perkenalkan SUV Maserati," ujar CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata singkat.

Sayangnya wanita yang disapa Ingrid ini masih enggan membocorkan informasi lebih lengkapnya.

"Pokoknya akhir tahun depan, kami akan melahirkan SUV Maserati. Sehingga hadirnya Ghibli dan SUV Maserati bisa memperkuat kami (di Indonesia-Red)," ujarnya.

Fiat yang membawahi Maserati dan Chrysler Group sudah berencana untuk memulai produksi SUV Maserati yang bernama Levante tahun depan di pabrik Mirafiori di Italia.

SUV Maserati ini bakal disapa Levante. Dan Maserati Lavante diperkirakan bakal menjadi SUV yang menakjubkan, bayangkan saja dengan menggendong mesin V6, diperkirakan Lavente bakal menyemburkan tenaga hingga 350-425 tenaga kuda.

Levante sendiri merupakan SUV pertama Maserati yang dalam bentuk konsepnya bernama Kubang. Dari sisi nama, Levante, dalam bahasa Italia berarti 'Timur'. Nama ini dipilih Maserati untuk menghormati sejarah Maserati. Di 1919, Maserati memindahkan perusahaannya ke fasilitas yang lebih luas di Emilia Levante, di Bologna.

Mobil ini merupakan satu dari tiga model yang disiapkan Maserati untuk meningkatkan penjualan total mereka secara global dari 6.300 unit di tahun 2012 menjadi 50.000 unit di 2015 mendatang.




0 comments:

Post a Comment