Friday, October 10, 2014

2 Tahun Lagi Sedan Sport KIA Sudah Bisa Dijual

2 Tahun Lagi Sedan Sport KIA Sudah Bisa DijualSeoul - Anda masih ingat dengan mobil konsep KIA yang bergenre Sedan sport? Yup, yang dimaksud adalah GT Concept. Kini, produsen mobil yang bermarkas di Korea Selatan telah mengkonfirmasi bahwa sedan sport-nya itu disetujui untuk masuk jalur produksi.

Dilansir laman Worldcarfans dari Edmunsd, Sabtu (11/10/2014) sedan sport yang diposisikan sebagai pesaing Audi A7 itu akan mulai dijual untuk umum pada tahun 2016 mendatang. Tapi untuk perdananya, KIA akan menjual sedan sport-nya ini di Amerika Serikat (AS).

Keputusan GT Concept untuk masuk ke jalur produksi tidaklah mudah. KIA butuh waktu selama 3 tahun untuk memutuskan hal ini.

Nantinya, GT Concept KIA ini hadir sebagai sedan sport 4 pintu yang tampil sangat sport dan berperforma.

Meski sudah memutuskan untuk masuk jalur produksi, tapi KIA belum membocorkan spesifikasi lengkapnya, apalagi mengenai jantung pacunya. Selain di AS, KIA juga berencana untuk meluncurka sedan sport-nya ini di pasar Eropa, tapi setelah pasar AS.

Tapi muncul berbagai spekulasi yang menyebutkan GT Concept itu nantinya akan menggengong mesin V6 berkapasitas 3.3-liter.


0 comments:

Post a Comment