Friday, October 10, 2014

Ini Dia Ferrari Edisi Khusus 60 Tahun untuk Amerika

Ini Dia Ferrari Edisi Khusus 60 Tahun untuk AmerikaMaranello - Keberadaan produsen mobil super sport, Ferrari di Amerika Utara sudah menginjak ke 60 tahun. Sebagai bentuk penghormatan kiprahnya itu, Ferrari akan menghadirkan model edisi khusus untuk warga Amerika Utara.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (11/10/2014) F60 America adalah supercar yang disiapkan Ferrari untuk merayakan kesuksesannya selama 60 tahun di Amerika Utara. Karena ini adalah edisi khusus, maka Ferrari hanya akan memproduksinya sebanyak 10 unit.

Ferrari F60 America ini akan menggendong mesin V12 yang bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,1 detik saja.

Dari segi tampilannya juga dibuat khusus dimana pada bagian depannya didimonasi oleh grill Ferrari klasik dengan sedikit krom dan didukung leh bodi serat karbon dari belakang kokpit hingga ke burutan,

Desain asimetris kabin hadir denan garis merah yang sporty dan untuk sisi penumpang dibalut warna hitam. Intinya adalah Ferrari membuatnya dengan seekslusif mungkin.

Kabarnya, 10 unit yang sudah disiapkan Ferrari sudah dipesan semua. Para pembelinya adala para kolektor asal Amerika Serikat (AS).


0 comments:

Post a Comment