Friday, October 10, 2014

Kustomfest 2014 Diserbu Penggemar Motor Modif Mancanegara

Kustomfest 2014 Diserbu Penggemar Motor Modif MancanegaraYogyakarta - Perhelatan festival motor modifikasi atau Kustom Festival 2014, hari ini resmi dibuka.

Gelaran yang mengusung tema 'Kustom Rule' itu tak hanya memantik minat pecinta modifikasi motor di Tanah Air, tetapi juga dari mancanegara.

Pengunjung dari Thailand, Singapura, Malaysia, New Zealand, Australia, dan Amerika mendatangi festival yang berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta itu.

"Pengunjung dari Malaysia saja yang tercatat 320 orang," tutur Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi saat gala dinner, di Hotel Sheraton Yogyakarta, tadi malam.

Sementara ihwal peserta, Lulut menyebut pihaknya tak mematok jumlah peserta, tetapi lebih kepada kualitas dari karya yang dipamerkan.

"Karena buat apa peserta banyak tetapi, karya yang dihasilkan minim inovasi," ujarnya.

Dia beralasan, perhelatan Kustomfest merupakan salah satu barometer dari kreatifitas modifikasi kendaraan bermotor baik sepeda, sepeda motor maupun mobil.

Bahkan perhelatan ini bisa menjadi pemicu pertumbuhan industri modifikasi baik di Tanah Air bahkan di luar negeri. Ini diakui salah seorang pengunjung asal Johor Malaysia, Ghazali.

"Festival merupakan ajang adu kreatifitas modifikasi. Industri modifikasi mempunyai pertumbuhan yang bagus. Sebab, permintaan pasar terus berkembang," ucapnya saat ditemui di arena pameran.


0 comments:

Post a Comment