Friday, October 10, 2014

Honda Bikin Jazz Kian Aman, Kini Ada Fitur Rem Otomatis

Honda Bikin Jazz Kian Aman, Kini Ada Fitur Rem OtomatisTokyo - Mulai 10 Oktober ini, Honda merilis mobil hatchback Jazz yang lebih aman dan nyaman. Model upgrade dari Jazz yang disebut Fit di Jepang ini kian canggih.

Lebih canggih karena Fit kini dilengkapi dengan paket keamanan Anshin Package pada semua model Fit di Jepang kecuali model 13G and 13G F Package.

Fitur-fitur yang terdapat di Anshin Package temasuk City Brake Active System, yakni sebuah sistem rem yang akan mencegah tabrakan/kecelakaan saat mobil melaju dalam kecepatan rendah. Sistem ini akan menghentikan laju mobil saat pengendara lalai dan berpotensi menabrak obyek di depan mobil.

Ada juga kantung udara di bodi samping mobil, dan upgrade untuk kantung udara penumpang depan.

Fitur berikutnya untuk menambah kenyamanan adalah kaca depan yang bisa mengurangi intensintas sinar infra merah atau ultraviolet. Ada juga fitur kaca spion yang bisa dilipat.

Fitur standar lainnya adalah sistem AC otomatis untuk model 13G dan F Package. Sementara pada tipe 15XL Honda memasangkan fitur kursi penghangat. Di Jepang Honda Fit ini dijual seharga 1.299.800 sampai 1.906.000 yen.


0 comments:

Post a Comment