Friday, October 10, 2014

Justin Bieber Naik Vespa Tanpa Pakai Helm

Justin Bieber Naik Vespa Tanpa Pakai HelmVenesia - Apa yang tersirat di pikiran Anda jika mendengar kata Justin Bieber? Pasti jawabannya adalah penyanyi pop muda yang sukses. Tapi di balik kesuksesannya itu, ia dikenal dengan penyanyi yang sering bermasalah ketika berkendara.

Banyak media di luar sana yang memberitakan Bieber sering berususan dengan pihak yang berwenang karena sikapnya yang cukup aneh dalam berkendara.

Ia sering kebut-kebutan di jalan, bahkan pernah ditangkap oleh polisi karena berkendara dengan kondisi mabuk sambil memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Sekarang kabar terbarunya seperti dilansir laman Autoevolution, Jumat (10/10/2014) penyanyi pop yang baru berusia 22 tahun ini kembali ditemukan berulah dalam berkendara.

Bukan mengendarai mobil mahal, tapi ia ditemukan sedang mengendarai Vespa di salah satu kota yang memiliki pemandangan cantik di Italia, Venesia. Sayangnya, saat mengendarai Vespa, Bieber tidak menggunakan pelindung kepala (helm).

Bahkan ia sempat berhenti di beberapa tempat dan berbincang dengan petugas keamanan setempat. Sayangnya, tidak dijelaskan bagaimana kelanjutannya, yang jelas ia sudah melanggar aturan dengan tidak menggunakan helm saat mengendarai Vespa di dalam kota.




0 comments:

Post a Comment