Friday, October 10, 2014

Mitsubishi: Layanan After Sales Bagus, Konsumen Bisa Balik Lagi

 Mitsubishi: Layanan After Sales Bagus, Konsumen Bisa Balik LagiJakarta - Soal layanan purna jual, Mitsubishi boleh bangga, karena mereka dinilai sudah setara dengan produsen lain seperti Toyota. Dalam survei terbaru yang dirilis oleh JD Power Asia Pasifik menempatkan produsen berlogo tiga berlian itu sebagai merek dengan kepuasan pelanggan terbaik terhadap pelayanan purna jual kendaraan di Indonesia.

Mitsubishi meraih peringkat tertinggi untuk Customer Service Index (CSI) 2014. Prestasi ini diraih berkat hasil survey dari J.D. Power Asia Pasific terhadap 3.467 responden yang membeli kendaraan pada periode Februari 2012 hingga Mei 2013. Hasilnya, Mitsubishi mendapatkan skor sebesar 770 sama nilainya dengan Toyota.

Menurut Operating General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono, prestasi ini bisa meningkatkan brand image Mitsubishi.

"Dampak terhadap penjualan ada. Ternyata konsumen memberikan ekspektasi kepuasan cukup sesuai dengan harapan kami, kesempatan konsumen kembali ke kami semakin meninggi," ujarnya.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Direktur J.D. Power Asia Pasific, Rajeev Nair kepada Presdir PT KTB Noboru Tsuji di kantor PT KTB Jakarta, Jumat (10/10/2014).

"Ini adalah ketiga kalinya kami dianugrahi sebagai peraih peringkat tertinggi, setelah tahun 2011 dan 2012 secara berturut-turut meraih peringkat tertinggi dalam studi yang sama," kata Noboru saat memberikan sambutan di Jakarta, Jumat (10/10/2014).




0 comments:

Post a Comment