Friday, October 10, 2014

Datsun GO+ Panca dan GO Panca, Bagai Pinang Dibelah 2 Tapi Beda Rasa

Datsun GO+ Panca dan GO Panca, Bagai Pinang Dibelah 2 Tapi Beda Rasa Semarang - Datsun Indonesia memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media otomotif nasional, termasuk detikOto untuk menguji kendaraan keduanya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC).

Adalah Datsun GO Panca. Mobil hatchback yang dari segi tampilan sangat bisa bersaing dengan mobil sejenis di segmennya. Bahkan, Datsun berani tampil dengan desain yang lebih sporty dan menanamkan mesin berkapasitas 1.2-liter pada GO Panca.

Untuk menguji mobilnya ini, Datsun mengajak awak media ke Semarang, Jawa Tengah. Selama 3 hari, awak media diberikan kesempatan untuk mengeksplor kota Semarang menggunakan Datsun GO Panca.

Nah, sebelumnya di lain kesempatan, detikOto juga pernah menguji Datsun GO+ Panca di kota Cirebon. Datsun GO+ Panca maupun GO Panca sama-sama menggendong mesin yang sama, hanya berbeda pada dimensinya saja.

Dengan begitu, apa perbedaan cara berkendara antara Datsun GO+ Panca dengan GO Panca? Yuk simak pengujian detikOto di bawah ini!


0 comments:

Post a Comment