Friday, October 24, 2014

Diler ke-84 TVS Berdiri di Pondok Labu

Diler ke-84 TVS Berdiri di Pondok LabuJakarta - Coba melebarkan sayap, pabrikan motor asal India TVS akhirnya resmi mendirikan diler ke-84 mereka di Pondok Labu Jakarta Selatan. TVS pun berharap dengan dibukanya diler terbaru mereka di wilayah Jakarta, bisa meningkatkan penjualan TVS di ibukota.

Seperti keterangan resmi yang diterima detikOto, Jumat (24/10/2014), diler resmi TVS ke-84 resmi berdiri di Jl. RS Fatmawati No. 49 Jakarta Selatan pada hari Rabu (22/10/2014) kemarin.

Peresmian diler TVS di Pondok Labu kemarin langsung dihadiri oleh Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) R.Ananda Krishnan, Chief Marketing Officer Herry Budijanto Dragono, dan Sales Operational Head R.Raj Kumar.

Peresmian juga ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda bahwa diler TVS Pondok Labu telah resmi dibuka. Pemotongan kali ini dilakukan langsung pemilik dealer TVS Pondok Labu Erwin.

"Kami sangat gembira dengan dibukanya dealer TVS Pondok Labu ini. Semoga dengan bertambahnya satu lagi dealer TVS di Jakarta, penjualan TVS akan semakin baik ke depannya dan semakin siap melayani kebutuhan konsumen," ujar Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, R. Ananda Krishnan.


0 comments:

Post a Comment