Friday, October 24, 2014

Michelin Luncurkan Ban untuk Mobil SUV Porsche

Michelin Luncurkan Ban untuk Mobil SUV PorscheSentul - Sebagai bagian dari kerjasama antara Michelin dengan Porsche AG, Michelin Indonesia meluncurkan 2 varian ban untuk SUV Porsche. Kedua ban, Michelin Pilot Sport Cup 2 dan Michelin Latitude Sport 3 itu diklaim memiliki keunggulan untuk menopang mobil besutan Porsche hingga maksimal.

"Mobil Porsche adalah produk premium dengan sederet fitur canggih. Sehingga ban yang digunakan juga harus memiliki kemampuan canggih," tutur Country Director Michelin Indonesia, Jean Charles Simon, di sela acara Porsche Sport Driving School di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/10/2014).

Ban Pilot Sport Cup 2 diperuntukkan bagi mobil Porsche 918 Spyder dan Porsche GT3. Sedangkan ban Latitude Sport 3 untuk Porsche Macan. Keduanya juga menjadi ban bawaan pabrik bagi kedua SUV itu ketika diproduksi di Jerman.

Simon mengatakan, pihaknya memasarkan dua varian ban itu di Indonesia dikarenakan populasi Porsche 918 Spyder dan Macan di Indonesia cukup banyak.

"Macan baru saja dipasarkan di Indonesia dan mendapat respon bagus," ucapnya.

Sementara itu, Product Marketing Manager Michelin Indonesia, Alfons Abikaryono menyebut, keunggulan utama dari Pilot Sport Cup 2 adalah kemampuannya dalam menyokong performa SUV sport Porsche yang menggunakan ban ini.

"Ban ini memberikan mputaran lap 50 persen lebih banyak dan lebih cepat," kata dia.


0 comments:

Post a Comment