Friday, October 24, 2014

Lotus Kembangkan Exige S Transmisi Matik

Lotus Kembangkan Exige S Transmisi MatikJakarta - Transmisi otomatis juga akan diterapkan di mobil terbaru milik Lotus. Lotus telah mengumumkan rencana untuk menawarkan Exige S otomatis, otomatis Exige tidak hanya menawarkan sistem manual saja nih Otolovers.

Dijual mulai Januari mendatang, model ini akan dilengkapi dengan transmisi matic enam tingkat percepatan. Dengan transmisi itu, model ini dijanjikan bisa mengkombinasi paddle-shift dengan kemudahan sistem otomatis.

Transmisi itu juga akan memiliki mode Sport dan Race dengan pengoptimalan gear selection and response yang mampu memberikan kinerja lebih cepat ketika pengendara ingin mendapatkan pengalaman lebih sporty.

Model ini tengah menjalani beberapa tes terakhir. Tapi, pihak Lotus seperti dilansir Worldcarfans menyatakan, Exige S Automatic memberikan akselerasi dari 0-100km/jam dengan catatan 3,9 detik. Itu artinya, model ini lebih cepat 0,1 detik dibandingkan dengan model manualnya.

Transmisi otomatis ini dibanderol dengan harga £2,000. Transmisi itu akan melengkapi varian dari Exige S dan Exige S Roadster. Seperti dilansir worldcarfans, Sabtu (25/10/2014).


0 comments:

Post a Comment