Friday, October 24, 2014

Tampilan Interior McLaren P1 Terganas Mulai Terkuak

Tampilan Interior McLaren P1 Terganas Mulai TerkuakLondon - Produsen McLaren memang tengah mengembangkan P1 versi terganas. Yup, supercar yang dimaksud adalah P1 GTR. Kini, tampilan interiornya mulai terkuak. Seperti apa?

Seperti dalam pemberitaan leftlanenews dan youtube, Jumat (24/10/2014), McLaren akhirnya memperlihatkan interior mewah dari P1 GTR. Tampilan interior F1 yang diselimuti karbon fiber ini terlihat begitu mewah dan menonjolkan ketangguhan diatas aspal.

Interior dengan setir kemudi mumpuni dikatakan terinspirasi dari McLaren MP4-23.

Selanjutnya kemewahan mobil asal Inggris ini juga terlihat pada tampilan sasis carbon fiber MonoCage. Otomatis bobot ringan yang hanya mencapai 200 pounds, memenuhi standar dari GT Racing.

Semua tampilan ini disinyalir bakal ikut diselipkan pada setiap varian McLaren. Karena saat ini tengah membuat program layaknya berada dalam mobil balap, dan memberikan pemilik dengan pelatihan yang ekstensif dan akses di McLaren Technology Centre.

Selain itu Driver akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba P1 yang pertama di simulator, mendapatkan pengalaman virtual pada trek sebelum menunggangi P1. Nah, konsumen juga bisa langsung mengadopsikan interior ini dengan mengeluarkan kocek hingga US$ 3 juta.

"Dengan McLaren P1 GTR driver Programme, kami mencaoba sesuatu yang berbeda. Dan ini sesuatu yang bagus untuk bisnis," kata McLaren Chief test driver, Chris Goodwin.


0 comments:

Post a Comment