Monday, October 20, 2014

Honda Ingin Jokowi-JK Sokong Industri Otomotif Nasional

Honda Ingin Jokowi-JK Sokong Industri Otomotif NasionalJakarta - Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla sudah resmi menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia ke-7 setelah hari ini, Senin (20/10/2014) dilantik. Dengan presiden dan wakil presiden baru ini, produsen otomotif berharap duet Jokowi-JK bisa lanjut mendukung industri otomotif nasional.

Hal itu dilontarkan langsung oleh Marketing & Artersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy kepada detikOto ketika dimintai komentar mengenai presiden dan wakil presiden baru.

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai Presiden. Semoga amanah rakyat bisa di jalankan sebaik baiknya," kata Jonfis, Senin (20/10/2014).

Dengan Jokowi dan JK sebagai pemimpin Indonesia, Jonfis berharap mereka bisa terus melanjutkan untuk mendukung industri otomotif nasional. Apalagi dengan modal Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang cukup mendukung, industri otomotif Indonesia bisa menyumbangkan pengaruh positif dan mampu berkembang pesat.

"Jokowi-JK diharapkan bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur. Perencanaan dan pematangan industri khususnya otomotif berteknologi tinggi sebagai salah satu pemain besar di Asia, karena potensi penduduk yang begitu besar," bebernya.


0 comments:

Post a Comment