Monday, October 20, 2014

Siap Jajal CBR150R, Marc Marquez dan Pedrosa Tiba di Jakarta

Siap Jajal CBR150R, Marc Marquez dan Pedrosa Tiba di JakartaJakarta - Setelah menempuh perjalanan udara dari Australia, juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez, bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa tiba di Jakarta, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kedua pebalap dunia itu datang ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan mendapatkan kalungan bunga, Marquez dan Pedrosa kemudian menikmati makan siang di salah satu Restoran di Bandara Soekarno-Hatta.

Rencananya, kedua pebalap itu akan menjalani meet and great untuk menyapa konsumen Honda di Indonesia.

"Mereka kan pebalap andalan Honda. Karena kita tahu balapan (MotoGP) itu di Indonesia banyak penggemarnya. Jadi kita coba mendatangkan mereka untuk bisa membangkitkan semangat para pebalap-pebalap muda Indonesia juga," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra kepada detikOto di
Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dani Pedrosa dan Marc Marquez juga akan menjajal Honda CBR150R yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mereka mengetes ketangguhan CBR150 di sirkuit Sentul, Selasa esok.

"CBR150R kan baru launching kan. Dan itu motor sport. DNA-nya Honda dari MotoGP. kita mau supaya konsumen tau kaliber ini bukan kaliber main-main," kata Indra.

Menurut Indra, dengan didatangkan kedua pebalap ini, Honda mengharapkan konsumen Indonesia menjadi sadar kalau motor itu dibuat dengan kualitas kelas dunia.


0 comments:

Post a Comment