Monday, October 20, 2014

Ini Harapan Honda pada Jokowi-JK

Ini Harapan Honda pada Jokowi-JKJakarta - Indonesia baru saja memiliki pemimpin baru. Pagi tadi, Joko Widodo (Jokowi) resmi jadi dilantik menjadi presiden ke-7 Indonesia. Dengan adanya pemerintahan baru, produsen otomotif Indonesia pun berharap lebih.

Produsen sepeda motor asal Jepang, Honda memiliki harapan yang tinggi dengan dilantiknya presiden baru.

"Kami harap ya tentu presiden baru ini akan membawa kesejahteraan pada Indonesia," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra kepada detikOto di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Menurut Indra, dengan masyarakat yang makin makmur, daya belinya masyarakat untuk sepeda motor pun akan tinggi. "Dengan income masyarakat bertambah, daya beli juga akan bertambah," ujar Indra.

Galeri Foto: Gaya Jokowi saat Diarak

Indra menekankan, harapan terpenting Honda adalah sistem politik yang stabil. Perkembangan ekonomi pun diharapkan bisa menjadi kesuksesan pemerintahan baru.

Dengan perkembangan ekonomi itu, kata Indra, orang pun bisa membeli motor yang lebih bagus dengan kapasitas mesin lebih besar.

"Kalau motor besar ya konsekuensinya harganya juga lebih tinggi. Kembali lagi kalau ekonomi bagus, daya beli meningkat, yang pasti orang akan melihat moge itu sebagai salah satu alternatif," ujar Indra.

"Kebanyakan kalau moge itu untuk lifestyle, untuk kenikmatan hidup. Dia pake (untuk) liburan," lanjutnya.



0 comments:

Post a Comment