Monday, October 20, 2014

Ini Kisaran Harga Motor 'Retro' Ducati Scrambler

Ini Kisaran Harga Motor New Delhi - Ducati akan mulai memasarkan motor Scrambler di pasar dunia pada awal 2015, dan Ducati India termasuk yang pertama memasarkannya pada kuartal pertama tahun itu. Motor bertampang retro yang menjadi pesaing Triumph Street Triple, Bonneville dan Kawasaki Z 800 itu harganya cukup bersaing.

Seperti dilansir laman Motoraid dan Zigwheels Chief Executive Officer Ducati, Claudio Domenicali menyatakan, Ducati Scrambler diproduksi di pabrik Ducati yang berada di Thailand.

"Motor ini akan diimpor India pada awal 2015," ujarnya.

Namun, hingga kini Ducati belum bersedia memberikan informasi soal harga. Meski begitu, beberapa sumber mengatakan, di India motor itu bakal dibanderol 600.000-700.000 rupee atau sekitar Rp 118 juta sampai Rp 140 jutaan.

Motor ini akan akan ditawarkan dalam empat varian yakni Icon, Urban Enduro, Full Throttle, dan Classic.

Meski tampilannya retro, motor diperkuat dengan mesin yang modern, tepatnya mesin 796cc V-Twin yang dipinjam dari Ducati Monster.

Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 76PS dan torsi 66 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat percepatan. Seluruh varian motor itu menggunakan peranti pengereman ABS.


0 comments:

Post a Comment