Monday, October 20, 2014

Toyota Turunkan Harga Mobil Sport 86

Toyota Turunkan Harga Mobil Sport 86London - Di Indonesia harga mobil Toyota mungkin susah turunnya karena isu brand image, namun di Eropa hal yang terjadi sebaliknya. Toyota baru-baru ini menurunkan harga salah satu varian mobil sportnya, 86.

86 yang disebut sebagai GT86 di Eropa kali ini harganya bakal lebih murah Rp 48,4 jutaan.

Menurut pemberitaan autoexpress dikatakan model terbaru Toyota 86 akan menawarkan model entry level 'Primo' terbaru yang lebih murah.

Toyota 86 Beraksi

Mobil akan lebih murah 2.500 poundsterling menjadi 22.495 poundsterling. Penurunan harga yang ditawarkan Toyota kali ini bukan tanpa alasan, langkah ini dilakukan setelah Subaru mengumumkan harga yang lebih murah dari BRZ, kembaran 86.

Karena lebih murah, maka 86 Primo ini tidak memiliki beberapa fitur seperti keyless entry, cruise control, climate control dan headlight otomatis.

Mobil juga tidak memiliki fitur spoiler belakang dan lampu DRL LED. Namun mobil tetap memiliki fitur Bluetooth, sistem multimedia, spion yang bisa dilipat, penyejuk udara, pedal aluminium dan pelek alloy 17 inci.

Sebagai tambahan dari penurunan harga, Toyota juga meluncurkan edisi khusus 86 sebanyak 2 jenis. Jadi total kini GT86 sudah memiliki 4 model


0 comments:

Post a Comment