Wednesday, October 8, 2014

Jika Menggelembung, Berbintik dan Berubah Warna, Produsen Kaca Film Ini Siap Ganti!

Jika Menggelembung, Berbintik dan Berubah Warna, Produsen Kaca Film Ini Siap Ganti!Jakarta - CV Agni Sentral Motor, yang memasarkan kaca film mobil merek Iceberg Window Film merilis produk terbaru The New Ice 30. Jika kaca film menggelembung, berbintik atau berubah warna, mereka siap mengganti.

Hal itu disampaikan National Sales Manager CV. Agni Sentral Motor, Aditya dalam peluncuran kaca film ini di Hotel Akmani, Jakarta, Rabu (8/10/2014). Namun pastinya ada masa garansi, penggantian hanya berlaku dalam 5 tahun.

Iceberg New Ice 30 ini dibuat untuk menjawab kebutuhan pasar premium. "Pasar premium ini dibidik karena spesifikasi dari The New Ice 30 sesuai di segmen tersebut," ujar Aditya sambil menambahkan kalau New Ice 30 menggunakan Night Vision Technology, teknologi ini mampu meredam sinar lampu kendaraan lain di malam hari,

Selain itu, produk terbaru ini menggunakan bahan dasar Nano Carbon hingga 100 persen. Dengan bahan Nano Carbon, The New Ice 30 dapat menolakkan infra red dan ultra violet hingga 90 persen.


0 comments:

Post a Comment