Wednesday, October 8, 2014

Pirelli Garap Ban Motor Sport 250 cc dan Touring

Pirelli Garap Ban Motor Sport 250 cc dan TouringJakarta - Motor-motor sport berkapasitas 250 cc kian banyak bermunculan. Produsen Pirelli pun mulai serius menggarapnya. Untuk itu Pirelli International sebagai salah satu produsen ban terkenal di dunia kini mempercayai penjualannya di Indonesia melalui distributor resmi PT Roda Putar Maju Selaras (RPMS).

Produsen yang berdiri sejak 1872 ini mengembangkan jaringan untuk mendukung motor gede berkapasitas 250 cc di Indonesia. Selain itu, perluasan jaringan ini diharapkan bisa lebih menjangkau konsumen dari sebelumnya.

Direktur Utama RPMS, Bartolomeo Dhimas mengatakan, segmen yang dibidik dari Pirelli ini adalah kelas premium.

Menurut Dhimas, pasar motor 250 cc kini tengah berkembang pesat. Untuk itu, pihaknya menghadirkan ban yang cocok untuk motor 250 cc.

"Sementara ini hanya untuk motor sport dan motor touring," kata Dhimas pada konferensi pers di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Untuk kelaa 250 cc, RPMS mengunggulkan ban Diablo Rosso II.

Dhimas melanjutkan, untuk ban skuter masih belum disediakan. Rencananya, tahun depan RPMS akan meluncurkan ban untuk skuter berukuran 14 inchi pada tahun depan.

Ke depannya, RPMS sendiri akan mengadakan coaching clinic sekaligus track day di Sirkuit Sentul. Dengan mengadakan acara itu, RPMS berharap akan menjangkau konsumen.


0 comments:

Post a Comment