Wednesday, October 8, 2014

Pasokan Toyota Hiace Sempat Terganggu

Pasokan Toyota Hiace Sempat TergangguJakarta - Mobil-mobil travel semakin banyak berseliweran terutama setelah jalan tol Padaleunyi yang menghubungkan Bandung dan Jakarta diresmikan. Permintaan kendaraan transportasi umum yang banyak membuat Toyota di Indonesia bergegas untuk mendatangkan kembali Hiace di 2012 silam.

Bahkan karena teramat banyaknya permintaan Hiace saat ini dan kurangnya pasokan dari Jepang, sempat membuat Toyota kewalahan. Mereka pun sempat meminta maaf kepada seluruh konsumen.

"Sampai dari Januari hingga Agustus sudah 600'an unit terjual. Dan itu sama seperti total penjual Hiace di 2013," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

Lihat Juga: Jagoan Travel Toyota

"Dan banyaknya permintaan di awal tahun lalu membuat konsumen harus menunggu, karena keterbatasan produksi kita di Jepang," tambahnya.

Namun Rahmat memastikan, setiap konsumen untuk tidak khawatir. "Tetapi beberapa bulan kita lihat, ini (pasokan) kita sudah bisa normal," katanya.

"Kami biasa mendatangkan 200 unit per bulan tergantung demand, tapi ini benar-benar terus naik. Karena yang pembelinya kan pengusaha dan mereka butuh bukti, dan ternyata Hiace memang yang terbaik dan mereka cocok. Tidak hanya dari penumpang, dan after sales kami yang kuat, membuat Toyota Hiace semakin dipercaya," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment