Wednesday, October 8, 2014

Mobil Ini Tengah Jadi Barang Hot di Pengusaha Travel dan Rental

Mobil Ini Tengah Jadi Barang Hot di Pengusaha Travel dan RentalJakarta - Mobil apa yang kini tengah hot untuk kalangan travel dan rental? Mobil Toyota Hiace. Setelah dilucurkan tahun 2012 lalu, mobil ini kian diminati untuk armada travel dan rental.

"Ini membuktikan Toyota Hiace nyaman digunakan sebagai kendaraan transportasi sehingga mampu menjanjikan keuntungan yang lebih baik kepada pengusaha travel dan rental," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, saat Media Experience Hiace, Rabu (8/10/2014).

Rahmat menuturkan pasar kendaraan komersial terus meningkat, tercatat dari penjualan kendaraan mencapai 1,2 juta unit di 2013, sebanyak 30 persen diraup kendaraan komersil.

"Dari total market kendaraan komersial mencapai 30 persen dari 1,2 juta unit kendaraan atau sekitar 300 ribu unit diambil komersial," katanya.

Lihat Juga: Jagoan Travel Toyota

"Dan untuk segmen komersial Van seperti Hiace ini bisa mencapai 1.100-1.200 unit setiap tahunnya, dan Hiace mengambil pasar hingga 70 persen," tambah Rahmat.

Rahmat juga menambahkan kebijakan pemerintah mendorong penggunaan transportasi umum akan membawa dampak positif terhadap pasar komersial. Dan sejalan dengan itu persaingan di segmen ini diperkirakan akan meningkat.

"Kami mendukung kebijakan pemerintah itu, karena itu kami optimistis segmen komersial untuk transportasi umum akan berkembang. Kami sudah siap mengantisipasi dengan mengembangkan kenyamanan line up Toyota di segmen ini seperti Toyota Hiace," tambah Rachmat Samulo.

Sebagai informasi tambahan Toyota Hiace ditawarkan dalam 2 pilihan, Hiace Standar di banderol Rp 380 juta dan Hiace Rp 410 juta Commuter.


0 comments:

Post a Comment