Wednesday, October 8, 2014

Produksi Mobil Datsun Tidak Ada Masalah

Produksi Mobil Datsun Tidak Ada MasalahSemarang - Datsun saat ini sudah mengantongi banyak pemesanan GO+ Panca dan GO Panca. Kedua modelnya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) itu berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia.

Meski dari seluruh konsumen yang sudah memesan, Datsun belum bisa mengirimkan semua unit mobilnya itu ke garasi konsumen. Datsun akan melakukan pengiriman unit ke konsumen secara bertahap.

Presdir PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto yang juga membawahi merek Datsun, produksi mobil Datsun di pabrik sama sekali tidak mengalami masalah. Semuanya berjalan sesuai dengan baik.

"Kita baru saja melakukan investasi di pabrik baru. Jadi untuk produksi lancar dan tidak ada masalah sama sekali," kata Steve di sela-sela acara media test drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah," Kamis (9/10/2014).

Tak hanya itu, Steve juga mengatakan dengan produksi mobil baik Nissan atau Datsun yang berjalan lancar maka pihaknya optimis, sampai akhir tahun 2014 ini Nissan dan Datsun bisa terjual sebanyak 90.000 unit.

"Target sampai akhir tahun fiskal (Maret 2014) merek Nissan dan Datsun sebanyak 90.000 unit. Tahun depan meskinya di atas 100.000 unit," yakinnya.


0 comments:

Post a Comment