Saturday, November 1, 2014

Bulan Madu KIA di Pasar Otomotif Nasional

Bulan Madu KIA di Pasar Otomotif NasionalSeoul - Hyundai Motor Company menganugerahkan penghargaan Distributor Regional Terbaik Se-Asia Pasifik kepada KIA Indonesia. Agen Pemegang Merek KIA di Indonesia ini meraih nilai tertinggi dalam hal performa penjualan.

Siaran pers KIA Motors yang diterima detikOto, di Jakarta, Sabtu (1/11/2014), menyebut, penganugerahan penghargaan tersebut merupakan bagian dari acara KIA Global Distributor Convention 2014 yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

"Selain mengevaluasi kinerja masing-masing distributor dan diler Kia di seluruh dunia, serta rencana masa depan, juga memberikan penghargaan bagi distributor dan diler yang telah menunjukkan performa yang baik,” bunyi pernyataan tersebut.

Bagi KIA Indonesia, penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya. KIA Motor Indonesia dinilai mencatatkan pertumbuhan dan kinerja penjualan yang bagus dalam dua tahun terakhir.

Presiden Direktur KIA Motor Indonesia Himawan Surya mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa produk-produk KIA semakin diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Kia di seluruh Indonesia serta kerja keras segenap karyawan dan manajemen Kia Indonesia Motor maupun diler,"ujarnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Hyoung â€Â" Keun Lee, Vice Chairman & CEO KIA Motors Corporation kepada Himawan Surya, di Seoul, Korea Selatan di acara Global Distributor Convention. Hajatan itu merupakan konvensi yang dihadiri oleh jaringan distributor dan diler KIA di 172 negara.



0 comments:

Post a Comment