Saturday, November 1, 2014

Ini Dia Generasi Terbaru Ford EcoSport Paling Macho

Ini Dia Generasi Terbaru Ford EcoSport Paling MachoSao Paulo - Setelah meluncurkan generasi kedua SUV Ford EcoSport pada awal 2012 lalu, kini Ford Motor Company memamerkan konsep anyar dari mobil itu di gelaran Sao Paulo Auto Show 2014. Tak tanggung-tanggung, Ford menyuguhkan tiga konsep sekaligus yakni Ford EcoSport Beauty, The Besat, dan Storm.

Seperti dilansir laman CarAdvice, Minggu (02/10/2014), dari ketiga konsep yang paling membetot perhatian pengunjung adalah Ford EcoSport. “Maklum, desain tampialnnya menggunakan pakem pikap Ford F-150 SWT Raptor,” tulis laman itu.

Pikap itu memang memiliki tampilan macho, dengan garis dan lekukan agresif. Inspirasi tampilan Raptor yang meonjol di Ford EcoSport Storm terlihat pada grill.
Begitu pula dengan pelek berkelir abu-abu 15 inci yang dipadu ban berukuran 215/75. Paduan itu menguatkan karakater sebuah SUV untuk segala medan.

Sementara itu, model konsep The Beauty yang dibalur warna tembaga, dilengkapi pelek 18 inci dengan ban berukuran 235/40. Untuk meningkatkan kesan perkasa di bagian depan, rumah lampu kabut LED dilapis kelir hitam.

Kesan elegan mencuat kuat di bagian kabin. Warna hitam dengan aksen warna perak menjadi warna dominan. Empat kursi penumpang dibalut lembaran kulit kelas wahid.

Untuk menguatkan kesan itu, peranti hiburan audio dipasang di mobil ini. Kenyamanan penumpang disempurnakan, dengan hadirnya DVD dengan layar sentuh di belakang sandaran penumpang depan dan pengemudi.

Ford Motor awalnya memproduksi generasi pertama SUV ini di pabrik Camacari, Brasil pada 2003. Namun generasi kedua yang diluncurkan pada 2012, dibuat di pabrik Ford di Chenai, India.


0 comments:

Post a Comment