Saturday, November 1, 2014

Noah Gebrak Panggung Yamaha

Noah Gebrak Panggung YamahaJakarta - Keriuhan hadir di tengah ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 setelah Ariel dkk naik ke atas panggung Yamaha, Sabtu (1/11/2014) malam. Teriakan penonton saat Noah mulai menaiki anak tangga di panggung terdengar gemuruh di ruangan besar yang menjadi tempat pameran motor.

Ariel dkk mulai menyanyikan lagu pertama. Lagu tema "Yamaha Semakin di Depan" mulai didendangkan. Pengunjung yang hadir pun ikut terhipnotis. Mereka bernyanyi bersama.

Lensa kamera digital dan kamera ponsel pengunjung juga diangkat tinggi-tinggi demi mendapatkan gambar Noah yang tengah bermusik.

Malam ini, Noah membawakan 5 lagu. Adalah lagu berjudul Yamaha Semakin di Depan, Topeng, Menghapus Jejakmu, Hero dan Kukatakan dengan Indah yang berhasil membuat penonton teriak histeris.

Kebanggan karena bisa melihat langsung Noah di depan panggung pun menghadiahi Dian Harbyantinna (20). Seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jakarta ini mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan emas melihat Ariel, dkk.

"Hari ini enggak tahu kalau ada Noah. Kebetulan pas dateng pas Noah dateng. Seru bisa liat langsung," ungkapnya.

Lagu kelima pun berakhir. Gemuruh tepuk tangan dan teriakan "Lagi, lagi, lagi" membuat seisi ruangan tambah panas. Sayang, teriakan itu tak diindahkan oleh Noah. Mereka tetap meninggalkan panggung dengan penuh senyum.


0 comments:

Post a Comment