Thursday, November 20, 2014

Citysurfer. Skuter Listrik Praktis dan Ergonomis dari MINI

Citysurfer. Skuter Listrik Praktis dan Ergonomis dari MINIJakarta - Pabrikan mobil mungil mewah, MINI, tergiur menggarap segmen pasar kendaraan roda dua dengan karakter yang ramah lingkungan dan praktis. Pabrikan asal Inggris itu memperkenalkan skuter listrik yang praktis dan ergonomis, Citysurfer.

Seperti yang dilansir dalam rilis Newspress, Jumat (21/11/2014), pernyataan MINI menyebut, skuter dengan bobot 18 kilogram itu dengan mudah dapat dilipat. “Bahkan dengan mudah dimasukkan ke dalam bagasi hatchback (MINI) tiga pintu kami,” bunyi pernyataan tersebut.

Skuter ini menggunakan baterai ion lithium sebagai penyimpan arus listrik yang berfungsi sebagai sumber tenaga. Bila baterai terisi penuh dalam sekali isi, skuter ini bisa menempuh jarak 15 â€Â" 20 kilometer dan mampu melesat hingga 25 km/jam.

Menariknya, jika arus listrik di baterai telah habis, maka pengguna tetap bisa menggunakannya dengan cara mengayuhnya dengan kaki seperti layaknya menaiki otoped. Soalnya, MINI merancang bagian dek skutik ini seperti dek otoped dan memungkinkan pengguna mengendarai layaknya kendaraan tersebut.







(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment