Thursday, November 20, 2014

Yamaha Janjikan Kenaikan Jabatan dan Gaji Karyawan Berprestasi

Yamaha Janjikan Kenaikan Jabatan dan Gaji Karyawan BerprestasiJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak main-main dalam memuaskan pelanggan. Agar pelayanan kepada konsumen tetap bagus, PT YIMM pun mengadakan Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) 2014 yang menilai diler dengan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pemenang ajang ini akan dijanjikan kenaikan gaji dan jabatan.

"Jenjang karir untuk pemenang direkomendasi untuk bisa naik gaji (dan) jabatan," kata Advisor Customer and Community Satisfaction (CCS) Department PT YIMM Eddy Soeprapto di sela-sela Grand Final Yamaha FLGP 2014 di Kelapa Gading, Jakarta.

Tapi, pemenang ajang Yamaha FLGP tahun ini tidak diperbolehkan untuk mengikuti ajang yang sama tahun depan. Hal itu diyakini agar ada pemerataan semua diler Yamaha di Indonesia.

"Yang udah menang enggak boleh ikut lagi. Biar ada pemerataan dan yang lain bisa termotivasi," ujar Eddy.

Ajang bertajuk ‘Win Customer Heart Share With CCS Culture’ mempertemukan 33 tim frontlines dari 33 kota di seluruh Indonesia. Menariknya, terdapat empat peserta dalam satu tim yaitu sales counter, spare part counter, service counter dan service advisor.

"Enggak terduga yang masuk lima besar Jember, Tegal, Palembang Balikpapan, Bandung (yang masuk wilayah Purwakarta, Subang, Karawang/Purwasuka)," kata Eddy.

Kelima finalis itu dipastikan mendapat gelar juara. Untuk juara pertama ajang ini diberikan kepada tim dari wilayah Purwasuka. Mereka berhak mendapatkan uang tunai Rp 24 juta, 4 android phone, medali dan sertifikat.

Sementara juara kedua dan ketiga ditempati oleh tim dari Tegal dan Balikpapan. Keduanya, berturut-turut berhak mendapatkan uang tunai Rp 20 juta (juara 2) dan Rp 12 Juta (juara 3), 4 Android phone, medali dan sertifikat.

Sedangkan posisi harapan satu ditempati tim Palembang yang berhak mendapatkan uang tunai Rp 6 juta, 6 digital camera, medali dan sertifikat. Jember menutup ajang tahun ini sebagai juara harapan dua yang akan mendapatkan uang tunai Rp 4 juta, 4 digital camera, medali dan sertifikat.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment