Thursday, November 20, 2014

Mobil Chevy Paling Banyak Terjual di Jabodetabek

Mobil Chevy Paling Banyak Terjual di JabodetabekJakarta - PT General Motors Indonesia Manufacturing selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Indonesia masih menitikberatkan penjualan di Jabodetabek. Dari 40 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, sebanyak 11 diler berada di Jabodetabek.

Menurut Public Relation Director PT General Motors Indonesia Manufacturing Meria Sidabutar, pasar di Jabodetabek masih menjanjikan. Di wilayah ini, penjualan Chevrolet menguasai 40 sampai 60 persen penjualan darai seluruh Indonesia.

"Pasar Jabodetabek sejauh ini oke. Kontribusi 40-60% nasional," kata Maria.

Di PT Luminary Armada Nusantara salah satu diler resmi Chevrolet di kawasan barat Jakarta, varian terbanyak yang dipesan konsumen masih dikuasai Chevrolet Spin. Sisanya, diikuti Captiva dan Aveo.

"Sampai saat ini Spin 70 persen, Captiva 15-20, sisanya Aveo," kata Komisaris PT Luminary Armada Nusantara, Leonel Gozali.

Lebih lanjut Leonel menyatakan, varian mesin disel dan mesin bensin masih saling berbagi. Pihaknya telah menjual 50 persen varian mesin disel dan 50 persen varian mesin bensin.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment