Thursday, November 20, 2014

Selesaikan Etape ke-4, Finalis Road Warriors Tiba di Mukomuko

Selesaikan Etape ke-4, Finalis Road Warriors Tiba di MukomukoMukomuko - Para finalis Road Warriors 2014 dengan mulus berhasil menyelesaikan etape ke-4 dengan rute Bengkulu. Dengan demikian, tinggal satu langkah lagi mereka menggapai garis finish, Padang, Sumatera Barat.

Tepat pukul 21.00 WIB semalem, seluruh peserta sudah menginjak aspal Mukomuko dan beristirahat di hotel. Selama diperjalanan, mereka melakukan beberapa kali istirahat seperti makan siang, dan ibadah shalat.

"Perjalanan ini kalau diibaratkan paket full, ada hujannya, panasnya ada, jalan bagusnya ada, jalan ancurnya ada juga. Tapi tetap seru dan menantang," ujar Road Captain Road Warriors 2014 Deny Asmara Jaya.

Memang, rute yang dilalui tidak mudah, banyak jalanan yang kurang bersahabat seperti jalan rusak yang berlubang, turun naik dan berkelok-kelok. Bahkan seperti beberapa etape sebelumnya, hujan selalu menemani perjalann mereka.

Meski begitu, mereka sama sekali tidak gentar untuk mencapai tujuan. Rute etape ke empat ini benar-benar menantang, baik kondisi jalan maupun cuacanya sepanjang jalur Bengkulu - Mukomuko yang berjarak sekitar 261 km.

Pertama berangkat cuaca masih panas, dan selepas makan siang. Awan hitam mulai menyelimuti wilayah Lais. Dari Lais, Getahun, Ipuh dan hingga sampai di Mukomuko hujan masih terus mengguyur dengan intensitas sedang dan lebat.

Sementara kondisi jalan beragam, selain jalan yang berada di pesisir pantai, peserta juga melewati jalanan yang penuh jpohon kelapa sawit.


0 comments:

Post a Comment