Tuesday, November 11, 2014

Ferrari Tidak Ingin Mobil Ini Jatuh ke Tangan Kolektor

Ferrari Tidak Ingin Mobil Ini Jatuh ke Tangan KolektorMaranello - Detail terbaru tentang mobil super ngebut LaFerrari XX mulai muncul. Mobil super ini kabarnya akan memulai debut di ajang Ferrari Finali Mondiali di Abu Dhabi bulan depan.

Seperti dilansir Top Gear, sumber dari Ferrari telah mengonfirmasi rincian terbaru. Kabarnya, mobil ini akan meng-upgrade mesin V12 6.3-liter dan hybrid. Perubahan itu akan menghasilkan output gabungan sebesar 1050 bhp, meningkat 100 bhp dari model standar.

Dengan begitu, LaFerrari XX mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam di bawah tiga detik sebelum menempuh kecepatan tertingginya, 350 km/jam.

Selain peningkatan performa, LaFerrari XX juga diprediksi mengalami perombakan di bagian eksteriornya. Mobil ini mungkin akan mengoptimalkan aerodinamis dan mengganti ban racing terbaru. Sayangnya, Ferarri masih enggan membuka informasi lebih soal model terbaru ini.

Menurut salah satu sumber dari Ferrari, mobil ini diharapkan tidak dikuasai para kolektor. "Kami tidak ingin mereka (LaFerrari XX) jatuh ke tangan kolektor. Kami ingin LaFerrari XX akan dikendarai," kata sumber Ferarri itu.

Mewakili kesan eksklusivitas, produksi model terbaru ini akan dibatasi. Hanya 30 unit yang dikeluarkan produsen asal Italia ini. Harganya, mencapai 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 38,8 miliar.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment