Tuesday, November 11, 2014

Nih, Pesaing BMW X3 dan Audi Q5 dari Alfa Romeo

Nih, Pesaing BMW X3 dan Audi Q5 dari Alfa RomeoJakarta - Akhirnya Alfa Romeo memutuskan untuk mendatangkan crossover pertama mereka. Dan dipastikan BMW X3 dan Audi Q5 harus khawatir, karena New Crossover terbaru Alfa Romeo ini akan menjadi rival keduanya.

Seperti tertulis dalam leftlanenews, Selasa (11/11/2014), model pertama crossover Alfa Romeo di dunia ini diyakini bakal menjadi model yang digemari pecinta otomotif dunia.

Dan bisa dipastikan model terbaru Crossover terbaru mereka memiliki desain yang berbeda dan masih akan menjadi model yang misterius. Dan dipastikan akan jauh berbeda dengan model Kamal konsep yang telah diperkenalkan Alfa sebelumnya pada 2003 silam.

Namun bisa dipastikan Crossover terbaru Alfa Romeo ini akan mengusung platform milik Maserati Ghibli.

Di Amerika diperkirakan Alfa Romeo Crossover ini akan menggendong 2 mesin baru, yakni mesin bensin 4 dan 6 silinder generasi terbaru dari Giulia. Dan akan memiliki penggerak roda depan sebagai versi standar dan bisa memiliki sistem All Wheel Drive meski harus merogoh kocek lebih dalam.

Sedangkan untuk konsumen Alfa Romeo di Eropa akan menawarkan mesin diesel dan memiliki transmisi manual. Dan mesin V6 twin-turbocharged sama seperti mesin Ferrari yang mampu menyemburkan 500 tenaga kuda.

Trus kapan bakal melahirkannya nih? Fiat-Chrysler CEO Sergio Marchionne mengatakan crossover ini akan terjual 400.000 unit hingga 2018. Hmm, wajib untuk ditunggu kehadirannya nih.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment