Tuesday, November 11, 2014

Nanik Si Tukang Tambal Ban Cantik dari Malang

Nanik Si Tukang Tambal Ban Cantik dari MalangMalang, - Nanik penambal rupawan asal Ampelgading, Kabupaten Malang ini membuat heboh media sosial. Siapa sangka, gadis muda ini punya kemampuan semestinya dimiliki kaum lelaki.

Sebuah bedeng berukuran 6 meter persegi menjadi tempat Nanik membuka lapak tambal ban. Lokasinya tepat di jalur Malang-Lumajang atau Jalan Raya Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sebelumnya, Nanik disebut sebagai penambal ayu di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Tempat itu juga menjadi hunian Nanik bersama Ricko Hari Wibowo (22), suaminya. Pasangan muda ini sudah dua tahun lamanya membuka usaha tambal ban untuk menyokong ekonomi keluarga kecilnya.

Kembali kepada Nanik, yang tidak terpikirkan menjalani hidup sebagai penambal ban. Diawali dari menikah di usia muda, dua tahun lalu bersama pujaan hati Ricko. Sang suaminya bekerja sebagai tukang servis di bengkel milik orang tuanya. Lokasinya di seberang jalan dari lapak tambal ban Nanik.

"Sudah dua tahun ini, nambal," ucap Nanik ditemui di tempat kerjanya, Selasa (11/11/2014).

Awalnya Nanik hanya melihat suami dikala melayani tambal ban. Suatu saat banyak permintaan untuk menambal yang memaksa Nanik terjun menangani.

Sebelumnya motor biasa digunakan Nanik bocor. Dirinya nekat membongkar dan menambalnya menganut ajaran suaminya. Wajah rupawan tidak membuatnya risih untuk bersentuhan dengan alat perbengkelan.


0 comments:

Post a Comment