Tuesday, November 11, 2014

Mobil Mewah Berperforma Tinggi Lexus RC F Datang ke Jakarta

Mobil Mewah Berperforma Tinggi Lexus RC F Datang ke Jakarta Jakarta - Satu lagi mobil dengan performa tinggi bisa dinikmati di jalanan Jakarta. Mobil itu adalah Lexus RC F. 'F' merupakan model khusus pada Lexus yang diciptakan untuk menghadirkan kesenangan berkendara.

Setelah berakhirnya produksi LFA, kini ‘F’ Brand dilanjutkan oleh kehadiran Sports Coupe pertama Lexus RC F.

Siaran pers Lexus Indonesia menyebutkan Lexus RC F merupakan mahkota dari keseluruhan model yang dihadirkan Lexus.

"Dengan hadirnya RC F, para pecinta performa Indonesia memiliki pilihan dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang sarat akan kecepatan, stabilitas, serta unsur kesenangan yang maksimal. Diposisikan sebagai flagship Lexus yang menekankan sisi performa, Lexus RC F cenderung lebih mudah diserap oleh pasar dan diharapkan mampu menjadi pilar baru Lexus Indonesia ke depannya," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Selasa (11/11/2014).

Lexus hadir di dunia sejak 1989, namun ‘F’ Brand menyapa dunia sejak 2007. Lexus IS F yang diluncurkan 2007 lalu membuat dunia tersadar akan kemampuan Lexus untuk tidak hanya memproduksi mobil dengan penuh kemewahan dan kenyamanan, namun juga hadir dengan teknologi terkini dan performa yang mumpuni.

Di Indonesia, IS F diperkenalkan sejak 2011. Tiga tahun berselang, RC F menyapa konsumen Indonesia yang gemar akan performa. Kehadiran Lexus RC F meramaikan segmen Sports Coupe di tanah air.

“Hadirnya RC F ini merupakan apresiasi atas dukungan para Lexus Enthusiasts, khususnya sebagai penerus IS F yang terbilang sukses di Indonesia. Kami optimis bahwa Lexus RC F merupakan sports coupe yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen tanah air," kata Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Berikut profil RC F:

0 comments:

Post a Comment