Tuesday, November 11, 2014

Tunggu 2 Minggu untuk Kendarai Lexus Terkencang

Tunggu 2 Minggu untuk Kendarai Lexus TerkencangJakarta - Lexus paling ngebut RC F kini sudah mendarat di Jakarta, mobil yang dijual seharga Rp 2 miliar ini siap memberikan pengalaman unik saat mengendarainya. Tapi butuh waktu berapa lama untuk bisa langsung mengendarainya setelah pemesanan ya Otolovers?

"Karena kita datangkan langsung dari Jepang secara CBU, cuma butuh waktu 2 minggu hingga 1 bulan untuk bisa memilikinya," kata salah seorang tenaga pemasaran Lexus Indonesia.

Setiap pengendara Lexus RC F akan merasakan jantung pacu anyar yang dikembangkan ulang agar sesuai dengan karakter RC F.

Performa dan kestablian RC F ditujukan untuk memberikan kesenangan dalam berkendara. Para teknisi Lexus berhasil menciptakan sebuah Sports Coupe yang nyaman dikemudikan sehari-hari namun memiliki DNA race-ready.

Untuk menghasilkan performa maksimal, mesin pada Lexus RC F dilakukan tunning ulang agar sesuai dengan karakter Sports Coupe.

Menggunakan mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 5.000 cc dan menghasilkan tenaga dahsyat hingga 470 hp ,serta torsi maksimal 530 Nm yang tersedia mulai putaran mesin 4.800 rpm. Dengan performa tersebut, RC F mampu menembus angka 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 4,4 detik.





(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment