Monday, November 17, 2014

KIA Resmikan Diler Baru di Padang

KIA Resmikan Diler Baru di PadangJakarta - Melihat tanggapan positif dari masyarakat di Sumetara, PT Kia Mobil Indonesia meresmikan diler terbarunya, PT Kia Mitra Raga Mandiri di daerah Padang, Sumatera Barat. Diler itu menjadi showroom Kia terbaru di wilayah Sumatera. Sebelumnya, pabrikan asal Korea ini telah mendirikan diler di Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

“Kia Mitra Raga Mandiri merupakan diler Kia pertama di daerah Sumatera Barat yang telah memenuhi standar global Kia. Dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, kami berharap baik karyawan/manajemen maupun customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.” ujar Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia Hartanto Sukmono dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (17/11/2014).

Berdasarkan data registrasi polisi 2014 (periode Januari-Agustus), total kendaraan segmen City Car dan SUV di Sumatera Barat berjumlah 12.352 unit. Penjualan kendaraan di Padang sendiri berkontribusi 52%. Perekonomian di Padang diangap baik. Hal itu dibuktikan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi 2013 di Padang yang sebesar 6,45 persen. Pertumbuhan ekonomi yang baik inilah yang membuat Kia optimis dalam memperluas jaringannya di Padang.

PT Kia Mitra Raga Mandiri dianggap berada di lokasi yang sangat strategis di Jalan Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur. Diler ini menjadi satu-satunya diler resmi di Sumatera Barat yang telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan dan purna jual. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Kia di Sumatera Barat, khususnya Padang.

PT Kia Mitra Raga Mandiri juga telah dilengkapi dengan fasilitas 3S, yaitu menawarkan fasilitas penjualan (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart). Selain itu, Kia Mitra Raga Mandiri akan menyediakan semua produk-produk unggulan Kia, seperti Kia Morning 1.0, New Picanto, All New Rio, All New Carens, New Sportage, All New Sorento dan All New Optima.

Tidak hanya itu, Kia menghadirkan garansi terbaik kepada masyarakat Indonesia, yaitu jaminan garansi 5 tahun atau 150.000 km untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen terhadap produk dan layanan Kia di Indonesia. Kia juga melakukan kampanye “Family Like Care” yang bertujuan untuk melayani pelanggan dan membuat pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment