Monday, November 17, 2014

'Saya Ndeso, Baru Pertama Kali Naik Kapal Feri'

Cilegon - Seluruh finalis Road Warriors 2014 mulai bertolak menuju Bandar Lampung dengan menumpangi kapal Feri dari Pelabuan Merak ke Pelabuan Bakauheni, Lampung Selatan. Diantara semua finalis, ternyata ada juga lho yang baru pertama naik kapal Feri.

Seperti Erry Yuliansyah. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku baru pertama kali naik kapan Feri. Ia mengaku sangat senang bisa ikut Road Warriors 2014 ke Sumatera karena sebelumnya ia tidak pernah melakukan perjalanan ke Sumatera.

"Pertama kali ini. Gak kerasa kalau kapal ini sudah jalan. Kaya masih diam, tapi ternyata kapanya udah jalan," ujar Erry sambil tersenyum.

Hal senada juga dilontarkan oleh Rahmat Fauzi. Ia juga mengaku baru pertama kalinya naik kapal Feri. Meski ia sering touring tapi belum perah ke Sumatera dan naik kapal Feri seperti ini.

"Baru pertama kali, ndeso juga ya, rasanya bahagia banget. Kalu liat film yang ada kapalnya rasan pengen ngerasain naik kapal, dan sekarang akhirnya kesampean juga berkat acara Road Warriors. Terima kasih detikOto dan Yamaha," bebernya sambil tertawa.

Saat ini, para finalis tengah beristirahat di kapal Feri. Mereka ada yang tidur ada juga yang melakukan selfie serta bercengkrama satu dengan yang lainnya.

Perjalanan yang ditempuh sampai Pelabuan Bakauheni, Lampung Selatan kurang lebih akan memakan waktu 3 sampai 4 jam. Setelah sampai, mereka akan melanjutkan perjalanya hingga ke Bandar Lampung untuk etape pertama.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment