Wednesday, November 12, 2014

Sebelum Kebut-kebutan, Pecinta Ducati Diberi 'Wejangan'

Sebelum Kebut-kebutan, Pecinta Ducati Diberi Bogor - Ducati merupakan merek motor sport asal Italia yang populasinya cukup banyak di Indonesia. Untuk memanjakan para konsumennya, PT Supermoto Indonesia selaku APM Ducati di Indonesia kembali menggelar Ducati Experience Day ke-3 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Marketing Communication Manager PT Supermoto Indonesia Chandra Sidik menjelaskan, acara ini sedikitnya dihadiri oleh 30 peserta yang terdiri dari komunitas Ducati dan konsumen Ducati yang belum tergabung dengan komunitas.

"Ini tidak hanya diikuti oleh komunitas, tapi konsumen Ducati yang belum tergabung juga ikut," ujar Chandra di Sirkuit Sentul, Kamis (13/11/2014).

Chandra melanjutkan, konsumen Ducati yang ikut acara ini bukan hanya dari Jakarta, tapi dari luar Jakarta seperti dari Palembang dan Banjarmasin turut serta meramaikan acara ini.

Sebelum para pengguna Ducati kebut-kebutan di sirkuit, mereka terlebih dulu diberikan wejangan-wejangan dari orang yang sudah profesional di dunia safety riding, Dyan Dilato.

Ia membeberkan cara berkendara yang aman di Sirkuit secara detail. Setelah diberikan wejangan, para pengguna Ducati baru diperbolehkan masuk ke lintasan.

Dalam berkendara di sirkuit juga tidak sembarangan, mereka semua menggunakan wearpack, helm layaknya pebalap-pebalap profesional di MotoGP.

"Kita bukan hanya sekedar mengajak kebut-kebutan, tapi di sini juga kita memberikan informasi mengenai safety riding agar pengguna Ducati ini semakin meningkat skil berkendara, karena menggunakan moge itu tidak sembarangan," tuntasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment