Wednesday, November 12, 2014

KTM Siap Bangun Mobil Balap

KTM Siap Bangun Mobil BalapJakarta - Pabrikan motor asal Autria KTM coba membuat gebrakan baru, dan kini dirinya pun memastikan bakal siap melahirkan mobil balap. Dan kabarnya mobil balap KTM kali ini bakal disapa All New X-Bow Racer. Hmm, bagaimana performanya ya Otolovers?

Dalam pemberitaan autoexpress, Rabu (12/11/2014), KTM bakal membangun mobil balap mereka dengan menjalin kerjasama dengan para teknisi terbaik dari tim balap Jerman Reiter Engineering. Dan kini teaser desainnya pun telah diperkenalkan.

Memang tampilan yang disajikan kali ini masih terlihat mirip dengan tampilan X-Bow sebelumnya. Dikatakan perbedaan bakal terasa pada tampilan cockpit, mesin yang lebih bertenaga, dan lubang udara pada bagian belakang.

"Sekarang waktu yang tepat untuk memperkenalkan sebuah revolusi baru dari sebuah kendaraan, kepada pecinta motor sport. Dan rencananya akan kami perkenalkan di Eropa, Asia dan Amerika dalam beberapa tahun kedepan," ujar juru bicara KTM.

Sambutan positif juga disambut tim balap dari Jerman yang satu ini. Kami akan bertanggung jawab mengenai konstruksi kendaraan, dan semua logistik, termasuk penjualan dan suplai sparepart," ujar pemilik Reiter Engineering, Hans Reiter.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment