Wednesday, December 3, 2014

Buruan, Tukar Tambah Yamaha Mio Tinggal 4 Hari Lagi

Buruan, Tukar Tambah Yamaha Mio Tinggal 4 Hari LagiJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar program tukar tambah skutik Yamaha Mio dengan motor matik terbaru besutan Yamaha. Dalam program bertajuk ‘Semakin Tua Semakin Mahal’ itu akan dipilih 100 motor terbaik, dan satu motor terbaik berhak untuk ditukarkan dengan motor matik Yamaha terbaru.

“99 peserta terbaik lainnya akan mendapatkan harga jual tinggi, dan lamanya motor tergantung kesesuaian motor dengan kriteria yang ditentukan,” bunyi pernyataan Yamaha seperti dilansir situs resmi Yamaha Motor Indonesia, Rabu (03/12/2014).

Selain itu, Yamaha juga akan memberikan subsidi leasing sebesar Rp 1.500.000 . “Program ini hanya berlaku hingga 7 Desember 2014 dan peserta wajib mengisi data diri melalui situs Yamaha-motor.co.id,” sebut Yamaha.

Satu aplikasi hanya berlaku untuk satu orang peserta dan satu motor. Yamaha akan mempertimbangkan keaktifan peserta dalam menyebarkan program trade-in tersebut melalui akun media sosial miliknya.







(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment