Tuesday, December 9, 2014

Honda Resmikan Diler ke-103 di Indonesia

Honda Resmikan Diler ke-103 di IndonesiaBekasi - Honda meresmikan diler ke-103 di Indonesia yakni diler Honda Mitra Jatiasih di kota Bekasi. Diler ini merupakan yang ke-33 di area Jabodetabek, sekaligus menjadi diler resmi kedua di kota Bekasi.

Honda dalam siaran pers menyebutkan Honda Mitra Jatiasih beralamat lengkap di Jl. Raya Jatiasih No. 258, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi 17423.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 3.077 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Mitra Jatiasih memiliki showroom dua lantai dengan total luas 540 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Mitra Jatiasih juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, serta Charger Cellular Phone Box.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Jatiasih memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.793 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 3 Washing Bay, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment. Honda Mitra Jatiasih juga memiliki area Spare Parts seluas 136 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi.

Honda Mitra Jatiasih merupakan dealer resmi 3S ke-10 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014 ini, setelah Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat), Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur), Honda Union Tangerang (Tangerang), Honda Auto Serang (Serang, Banten), Honda Kupang Indah (Kupang, Nusa Tenggara Timur), Honda Sonic (Bandung, Jawa Barat) dan Honda Nengga Mobilindo (Gorontalo).





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment