Tuesday, December 9, 2014

Pertamina Sering Diskon BBM Non Subsidi

Pertamina Sering Diskon BBM Non SubsidiJakarta - Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka membatasi subsidi bahan bakar minyak (BBM), Pertamina memberikan promo khusus bagi konsumennya. PT Pertamina Retail bahkan memberikan potongan harga untuk nasabah salah satu bank terbesar milik Pemerintah.

Menurut Kepala SPBU COCO (Corporate Owned Corporate Operated) 31-127.O1 Kemang, Hadi Prapatianto, SPBU yang dipimpinnya itu menawarkan promo khusus. Penawaran itu langsung dihadirkan oleh pihak PT Pertamina Retail.

"Promo sering ada. Banyak jenis-jenisnya. Ada yang promo sama bank," tutur Hadi kepada detikOto saat ditemui di Kemang, Jakarta.

Hadi melanjutkan, promo yang berlangsung hingga hari ini adalah penawaran cashback untuk nasabah salah satu bank. Syaratnya, nasabah itu harus membeli BBM minimal Rp 200.000.

Setiap pengisian Rp 200.000, konsumen bisa langsung mendapatkan potongan hingga 35 persen. Jika konsumen tidak ingin mengambil cashback ketika hari pengisian, konsumen bisa mengumpulkan poin cashback itu.

Bahkan, sebelumnya pernah ada konsumen yang telah mengumpulkan poin hingga mendapat potongan sebesar Rp 130.000. Jadi, saat itu ia hanya membayar Rp 70.000 untuk pengisian BBM yang setara dengan Rp 200.000.

"(Promo) yang ini memang tidak ada batasan penukaran," kata Hadi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment