Tuesday, December 9, 2014

Toyota Fortuner Terbaru Kejepret Kamera Saat Diuji di Jalanan

Toyota Fortuner Terbaru Kejepret Kamera Saat Diuji di JalananSydney - Menjelang peluncurannya secara global yang akan dilakukan tahun 2015 mendatang, Toyota terus menguji generasi terbaru dari Innova. Tak hanya Innova, produsen mobil asal Jepang itu juga ternyata tengah melakukan pengujian pada Fortuner model terbaru.

Dilansir laman Indianautosblog, Selasa (9/12/2014) Toyota Fortuner model terbaru itu berhasil kejepret kamera saat sedang diuji di jalanan Australia.

Dari foto yang tersebar, seperti biasa Fortuner itu diselimuti kamuflase hampir diseluruh bagian. Dari foto itu terlihat kaca belakangnya lebih lebar dari model sebelumnya.

Itu menunjukan bahwa tersedia ruang yang lebih banyak untuk penumpang bagian belakang. Jadi baris kedua dan ketiga pada Fortuner terbaru ini mengalami perubahan yang signifikan.

Meski belum dipastikan, tapi kemungkinan besar Fortuner terbaru ini akan ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis.

Untuk informasi mengenai interiornya masih belum bisa terungkap. Tapi baik Fortuner ataupun Innova model terbaru direncanakan meluncur tahun 2015 mendatang.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment