Monday, December 1, 2014

Toyota HiLux TRD Sportivo Nongol di Pameran Mobil Thailand

Toyota HiLux TRD Sportivo Nongol di Pameran Mobil ThailandBangkok - Toyota Motor Corporation memajang pikap Toyota Hilux Vigo edisi TRD di ajang Thailand Motor Expo 2014 yang saat ini tengah berlangsung. Pikap ini mendapatkan sentuhan ubahan baik di eksterior maupun interior sehingga tampil lebih sporty.

Seperti yang dilaporkan laman Indianautisblog, Selasa (02/12/2014), ubahan itu tampak mulai dari bagian depan yakni bumper yang lebih besar, grill yang lebih besar, hingga rumah lampu kabut yang dihias kelir hitam. Tak Toyota juga menggunakan lampu LED DRL.

“Toyota juga menambahkan sportbar TRD di bagian bak pikap itu, Skirt baru di bagian depan, serta bumper. Begitu pula dengan pelek ukuran 17 inci dan stiker TRD menghias mobil tersebut,” bunyi laporan itu.

Pada bagian interior, ubahan terlihat pada panel pintu yang dihias karbon Kevlar, kulit sintetis dengan aksen hiasan merah, dan panel audio yang dilpais karbon Kevlar. Pada bagian ini Toyota juga menyuguhkan peranti audio dengan pemutar DVD dengan koneksi MP3 dan WMA.

Sebuah layar sentuh ukuran 6,1 inci dengan USB/AUX serta sambungan Bluetooth telephony melengkapi kecanggihan fitur tersebut.

Namun untuk jantung mekanis tetap mengusung mesin 2.500 cc turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga 142 bhp dan torsi 343 Nm pada 1.600 â€Â" 2.800 rpm. Untuk menyalurkan tenaga ke roda digunakan transmisi otomatis 5 tingkat percepatan.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment