Monday, January 26, 2015

Aduh, Mobil Listrik Tesla Ini Dijadikan Hotel

Aduh, Mobil Listrik Tesla Ini Dijadikan HotelArizona - Mobil listrik Tesla Model S memang memiliki segudang keunggulan. Mulai dari kemewahan yang ditawarkan hingga mengusung teknologi ramah lingkungan hadir dalam Tesla Model S.

Namun, siapa sangka mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) ini bisa menuai keuntungan bagi pemiliknya. Bukan untuk armada taksi, melainkan untuk sebuah penginapan.

Seperti dilansir laman Caradvice, Senin (26/1/2015), adalah pengusaha asal Arizona, Steve Sasman yang melirik ladang usaha baru ini. Steve menawarkan penginapan unik ini dengan harga US$ 85 per malam atau sekitar Rp 1 jutaan.

Namun, jangan harap Anda menginap di sebuah mobil listrik Tesla Model S dalam keadaan berjalan. Steve menawarkan penginapan di mobil Tesla miliknya yang terparkir di garasinya.

Jika tertarik, Anda bisa menikmati pendingin dan penghangat yang ada dalam mobil listrik Tesla. Tidak hanya itu, penginap di 'hotel Tesla' ini juga bisa mengoperasikan sistem hiburan dengan layar sentuh 17 inci dan tekoneksi internet. Steve juga melengkapi mobil ini dengan sebuah kasur udara.

Salah satu peraturan yang harus dipatuhi adalah, tamu di 'hotel' Steve harus berkemas sebelum jam 8.00 pagi. Sebab, Steve harus melanjutkan pekerjaan rutinnya sebagai sopir Uber, sebuah layanan penyewaan mobil.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment