Monday, January 26, 2015

Wow, Gadis Seksi Memakai High Heels Geber Moge Suzuki

Wow, Gadis Seksi Memakai High Heels Geber Moge SuzukiCalifornia - Dalam sebuah pameran motor, pemandangan sejumlah model seksi tengah beraksi di samping atau berbaring di motor anyar yang tengah diluncurkan adalah pemandangan yang jamak terjadi. Namun, jika seorang gadis seksi dengan pakaian yang aduhai dan bersepatu hak tinggi beraksi menggeber motor bisa menjadi cerita sendiri.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (27/1/2015), adalah model asal California, Amerika Serikat, yang unjuk kebolehan seperti itu. Dari tayangan video yang diungguh laman itu terlihat, model yang bernama Lux itu terlihat begitu lihai menunggangi motor gede Suzuki GSX-R.

Terlihat setelah mengenakan helm, Lux langsung menyalakan mesin motor. Sejurus kemudian dia terlihat membetot-betot tuas gas dan melakukan burnout. Kepulan asap pun menyembul bak awan pekat.

Jari jemari lentiknya, begitu fasih menarik kopling. Sementara kakinya yang terbungkus sepatu high heels dengan cekatan melepas trem, kontan saja dia melesat di atas lintasan . Aksinya tak ubahnya rider profesional.

Lantas, akankah di pameran atau peluncuran motor juga akan ditampilkan gadis seksi yang beraksi dengan nyali yang tinggi?


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment