Monday, January 26, 2015

Manisnya Tampilan Peugeot RCZ R Edisi Khusus Bimota

Manisnya Tampilan Peugeot RCZ R Edisi Khusus BimotaVerona - Pabrikan asal Prancis, Peugeot, memamerkan varian Peugeot RCZ edisi khusus, RCZ R Bimota di pameran Motor Bike Expo, di Verona Italia. Ubahan tak hanya pada tampilan tetapi juga mesin.

Seperti dilansir Leftlanews, Senin (26/1/2015), diantara ubahan itu adalah sistem valve baru, sistem pembuangan gas emisi, hingga remapping Electronic Control Unit. Dengan sentuhan ubahan tersebut, mesin 1.600 cc yang diusung RCZ edisi khusus itu mampu meletupkan tenaga hingga 304 hp atau 30 hp lebih besar ketimbang model reguler.

Adapun tampilan penanda edisi khusus terlihat pada paduan warna cat. Hitam, merah, dan putih yang digunakan membalur mobil itu terinpirasi oleh pabrikan sepeda motor Bimota.

Kesan eksklusif mencuat berkat penggunaan lampu HID, pelek alloy multi-spoke yang disepuh kelir hitam dengan aksen warna kontras. Penggunaan bahan serat karbon dipilih untuk memangkas bobot mobil.

Keindahan juga ditawarkan Peugeot di bagian kabin. Lembaran kulit membalut bagian dashbotrad dan lingkar kemudi. Sementara peranti hiburan dilengkapi layar sentuh tujuh inci.

Tak lupa, pabrikan berlambang Singa itu menambahkan kamera GoPro. Namun sayang, tak disebut kapan mobil edisi khusus itu diproduksi secara massal, dan waktu penjualannya. Begitu dengan harga yang dipatok.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment