Monday, January 26, 2015

Pengguna Harley Resmi Dukung Pemberantasan Harley Bodong

Pengguna Harley Resmi Dukung Pemberantasan Harley BodongJakarta - Pengguna Harley-Davidson menyambut baik penertiban motor-motor gede bodong alias tanpa surat-surat resmi di Jakarta.

"Konsumen Mabua mendukung langkah pihak berwajib dalam memberantas Harley-Davidson bodong. Mendukung 110 persen,” tegas Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson, Djonnie Rahmat kepada detikOto.

Djonnie juga memastikan hingga saat ini, dirinya tidak mendapat keluhan dari konsumen Mabua Harley-Davidson. Hal ini menandakan konsumen Mabua tidak ada yang memiliki Harley bodong.

"Sejauh ini saya tidak mendengar ada keluhan apapun. Malah weekend kemarin, banyak touring baik dalam kota maupun luar kota. HOG Jakarta Chapter punya moto Come join Us, Ride with Pride, Proud to be One of Us, HOG Jakarta Chapter. Keren kan?" tambahnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya tengah melakukan penertiban motor gede. Hal itu tertuang dalam Telegram Rahasia (TR) bernomor ST/2561/XII/2014 tertanggal 29 Desember 2014.

Pihak Kepolisian mengecek Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) motor-motor besar.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment