Monday, January 26, 2015

Jam Tangan Ini Terinspirasi Pelek Ferrari FXX

Jam Tangan Ini Terinspirasi Pelek Ferrari FXXMaranello - Bagi Anda yang mendengar atau bahkan memiliki jam tangan Big Bang Ferrari 305 yang dibuat oleh pabrikan asal Swiss, Hublot, pasti sepakat jika jam tangan seharga US$ 45.000 atau 554 juta itu bukanlah jam tangan biasa.

Namun, ada jam tangan yang sama-sama terinspirasi oleh Ferrari namun harganya jauh lebih murah ketimbang jam tersebut, namanya Ferrari Lap Time Watch 3 hand models.

Desain jam tangan besutan Lap Time, itu terinsiprasi oleh bentuk pelek Ferrari FXX plus Logo Racing Shield di bagian tengahnya. Tak hanya itu, tali jam pun menggunakan jok balap yang ada di mobil Ferrari tersebut.

Tampilannya memang sederhana. Tapi jangan salah sangka, teknologi di jeroan jam berukuran 44 milimeter itu cukup canggih. Selain perangkatnya rumit dan dikerjakan dengan tangan, juga menggunakan mesin yang cukup tersohor, Quartz 3-H.

Menariknya, meski menyandang nama yang cukup keren â€Â" karena mengusung nama Ferrari - dan canggih, tapi harganya tak selangit. Cukup dengan merogoh kocek US$ 224 atau sekitar Rp 2,7 juta, Anda sudah bisa mendapatkannya di Ferrari Store sebagai koleksi pribadi.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment