Monday, January 26, 2015

Honda CR-V Punya Mesin Baru di Eropa

Honda CR-V Punya Mesin Baru di EropaLondon, - Selain memperkenalkan tampang baru, kini Honda CR-V di Eropa bakal miliki pilihan mesin baru. yaitu mesin diesel berkapasitas 1.6 liter. Hmm, seperti apa ketangguhannya nih?

Dilansir Worldcarfans Senin (26/1/2015), Honda akhirnya mengubah tampang dan spesifikasi CR-V khusus pasar Eropa.

Memang SUV andalan Honda ini sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show akhir tahun lalu. Dan akhirnya mesin diesel terbaru 1.6 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 160 tenaga kuda, serta torsi mencapai 350 Nm ini bakal resmi diperkenalkan.

Honda juga pastikan mesin terbaru CR-V ini akan menggantikan peran mesin sebelumnya, yakni mesin diesel 2.2 liter i-DTEC di Eropa.

Namun meski kini mesin diesel yang ditawarkan Honda lebih kecil. Honda berjanji tenaga yang disajikan CR-V 1.6 liter diesel ini, tidak akan kalah hebat dibandingkan dengan mesin sebelumnya.

SUV ini juga dijamin bakal lebih efisien dan ramah lingkungan (Low Emission). Terlebih dengan mengadopsi sistem penggerak AWD yang dikawinkan langsung dengan 9 transmisi, membuat Honda yakin CR-V 1.6 liter diesel akan memiliki rasio terbaik dari semua mesin diesel yang ada di Eropa.

Fitur-fitur terbaru juga bakal diselipkan, seperti fitur Honda New Intelligent Adaptive Cruise Control (i-ACC). Dan CR-V terbaru untuk pasar Eropa ini juga akan dilengkapi fitur yang bisa memprediksi kendaraan disekitar dirinya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment